Aleix Vidal resmi bergabung dengan Barcelona

14-aleix-vidal-barcelona

Juara Eropa Barcleona berhasil capai kesepakatan untuk datangkan pemain sayap Aleix Vidal dari Sevilla.

Pemain 25 tahun ini telah tampil memukau bersama juara Liga Eropa musim ini setelah bergabung dari Almeria satu tahun lalu dan bulan lalu berhasil mendapatkan panggilan dari Vicente del Bosque untuk skuad Spanyol.

Vidal, yang dilahirkan di Catalonia, sebenarnya terdaftar di akademi Espanyol sebelum akhirnya membuat gebrakan di Almeria, di mana dia menghabiskan tiga musim sebelum berganti seragam Sevilla.

Vidal telah menyepakati kontrak lima tahun bersama Barca dan akan menjalani tes medis hari Senin nanti, meski dia masih belum bisa bermain untuk klub barunya ini hingga Januari 2016 karena hukuman yang diberikan kepada raksasa Catalan ini oleh FIFA karena melanggar aturan mendatangkan pemain internasional di bawah usia 18 tahun.

Sebuah pernyataan dari Barca kepada Sbobet berbunyi: “Barcelona dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk transfer Aleix Vidal ke Azulgrana.

“Pemain 25 tahun ini akan bermain selama lima musim, hingga 30 Juni 2020.”

Barca menambahkan jika Vidal akan menjalani tes medis hari Senin pagi, jika semua berjalan rencana dia akan menandatangani kontraknya saat jam makan siang hari yang sama sebelum diperkenalkan di konferensi pers di Nou Camp.

Sementara itu Robin van Persie tidak mau menjadi pemain pengganti di Manchester United dan telah memberi petunjuk bahwa dia tertarik pindah ke Juventus.

Van Persie mengungkapkan jika dia masih berhubungan dengan mantan rekan setimnya di United Patrice Evra, yang berada dalam susunan pemain Juventus ketika mereka kalah di final Liga Champions menghadapi Barcelona hari Sabtu lalu.

14-van-persie-manchester-united

Van Persie mengatakan: “Saya masih berbicara dengan teman lama saya Patrice.

“Dia sudah memberitahu saya cerita bagaimana Juventus berlatih, seberapa mereka bekerja keras dan bagaimana mereka berhasil sukses.

“Ambisi saya adalah memainkan sebanyak mungkin pertandingan. Saya sangat bugar dan saya tahu semakin banyak saya main, semakin baik membantu saya menyiapkan kejuaraan Eropa.

“Anda ingin datang ke turnamen untuk bermain, bukan sebagai pemain pengganti.

“United menghabiskan 200 juta pons musim lalu dan akan menghabiskan 200 juta pons lainnya musim pana sini jadi kami akan punya sebuah tim yang bisa bersaing. Saya akan mempertimbangkan segalanya ketika memutuskan masa depan saya. Saya harus realistis tentang situasi yang ada.”